Liquid Magnetic Trap Separator Untuk industri Pangan
Pencegahan kontaminasi logam dalam bahan makanan baik bubuk amupun cair merupakan bagian terpenting untuk menjaga kwalitas hasil produksi dari kontaminasi logam.
Magnetic Separator – Pemisah Logam untuk Industri Makanan
Dari logam besi hingga logam mulia magnetik lemah, sistem magnet dapat menghilangkan kontaminan logam besi terkecil sekalipun berkat kinerja magnetik yang luar biasa dan desain yang efisien.
Pentingnya Magnet Trap Dalam Industri Makanan dan Minuman
Kehadiran produk magnet dan segala jenisnya pasti dibutuhkan oleh perusahaan maupun individu di berbagai bidang. kebutuhan magnet tersebut biasanya banyak digunakan dibidang industri minuman & makanan, tambang, farmasi, dan lainnya.
Makanan Kalengan, Beku, dan Praktis
Bahan baku dapat menjadi salah satu sumber pencemar organik dan anorganik. Keausan mesin dan staf yang ceroboh adalah sumber potensial lainnya.
Roti dan Makanan Panggang
Garis pemanggangan adalah proses yang terbuka, itulah sebabnya kontaminasi dapat terjadi dengan mudah.
Produk Daging dan Sosis
Makanan dengan efek produk yang kuat seperti daging, sosis, dan unggas tidak dapat diperiksa secara optimal menggunakan metode konvensional. Teknologi baru dengan kecerdasan buatan memberikan solusi untuk tantangan ini.
Makanan Ringan, Biskuit, dan Kerupuk
Konsumen berhak mengharapkan makanan yang aman dan bebas kontaminan, dan permintaan mereka akan produk yang terlihat sempurna juga meningkat.
Produk Keju dan Susu
Sama seperti semua produsen makanan, produsen keju dan produk susu lainnya harus melakukan analisis HACCP, sebagaimana disyaratkan oleh peraturan hukum dan spesifikasi supermarket.
Produk Biji-Bijian Gandum
Sistem inspeksi produk meningkatkan keamanan pangan dan memastikan kualitas terbaik dalam proses produksi produk biji-bijian (misalnya tepung, semolina, gandum utuh, serpih dan dedak), polong-polongan dan kacang-kacangan.
Industri Gula-Gula
Dari proses yang terpapar dan cetakan kayu hingga bahan mentah dengan risiko kontaminasi yang tinggi, terdapat berbagai macam sumber kontaminan dalam industri gula-gula
1 2 3 4