Produk Daging dan Sosis
Makanan dengan efek produk yang kuat seperti daging, sosis, dan unggas tidak dapat diperiksa secara optimal menggunakan metode konvensional. Teknologi baru dengan kecerdasan buatan memberikan solusi untuk tantangan ini.
Mendeteksi kontaminan dalam produksi daging dan sosis

Jaminan kualitas dan deteksi kontaminan secara khusus menjadi perhatian utama di pabrik pengolahan daging. Kontaminan dapat merusak mesin atau bahkan menimbulkan risiko bagi kesehatan konsumen dan dapat memicu penarikan kembali. Kami memiliki mesin yang tepat dan pengalaman yang diperlukan untuk meminimalkan risiko ini.

Enterindo Raya memiliki spesialisasi dalam sistem untuk deteksi kontaminan industri. Kami menyediakan rangkaian lengkap teknologi terkemuka yang mencakup detektor logam dan sistem sinar-X untuk pendeteksian dan penghilangan kontaminan yang andal. Mesin dan sistem kami tentu saja memenuhi persyaratan higienis khusus dari industri makanan dan memenuhi standar audit yang ditentukan.

Mengapa deteksi kontaminan penting dalam Proses pembuatan produk daging dan sosis?

Dari melakukan analisis HACCP hingga menegakkan standar IFS dan BRC dan memenuhi spesifikasi rantai ritel besar, perusahaan pengolah daging harus menangani sejumlah tugas agar tetap kompetitif: mereka perlu mendapatkan sertifikasi, mereka harus menjalani audit, mereka tunduk pada persyaratan hukum dan mereka harus menyesuaikan

aktivitas mereka sesuai dengan permintaan pelanggan yang terperinci. Perusahaan semacam itu menghadapi bahaya kontaminan logam yang konstan, karena hampir semua mesin dan peralatan keselamatan terbuat dari bagian logam. Risiko di sini sangat besar. Kontaminan dapat menghentikan pabrik produksi, membahayakan konsumen, memicu penarikan produk, dan secara serius merusak reputasi perusahaan.

Makanan dengan efek produk yang kuat seperti daging, sosis, dan unggas tidak dapat diperiksa secara optimal menggunakan metode konvensional. Teknologi baru dengan kecerdasan buatan memberikan solusi untuk tantangan ini.
Jenis kontaminan apa yang dapat muncul dalam produk daging dan sosis?

Bahan mentah yang terkontaminasi, keausan mesin dan benda milik operator mesin merupakan sumber kontaminan yang mungkin. Contohnya meliputi:

  • Jarum suntik yang patah
  • Bones / Tulang
  • Pisau atau bilah yang patah
  • Pengelupasan logam di jalur konveyor
  • Kerusakan mesin
  • Bagian peralatan keselamatan
  • Penjepit (klip) sosis
  • Plastik
  • Serpihan kaca
Di mana pabrik pengolahan daging menggunakan mesin kami?

Kami mendukung anda dalam semua langkah proses, mulai dari setelah pemotongan hingga pemrosesan daging dan pemeriksaan akhir produk kemasan. Bersama anda, kami menemukan solusi yang paling sesuai dengan kebutuhan spesifik untuk industri anda. Sistem kami mendeteksi dan menghilangkan kontaminan dalam hal-hal seperti:

- Daging mentah dalam kemasan akhir

- Sosis daging sebelum isian

- Potongan dagingdingin setelah pengemasan

- Potongan-potongan kecil daging

- Makanan praktis